11 Works in Cinta (Ada Apa Dengan Cinta?)

Listing Works

  1. Tags
    Summary

    Brian, kalo boleh gue ungkit tentang genggaman lo setiap kali kita bareng.

    Serius, itu terlalu nyaman sampe muncul salah pengertian.

    Yang gue takut, semakin jauh, bakal ada hati yang akhirnya keliru berperasaan.

    Hati gue, mungkin.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    27,695
    Chapters:
    16/?
    Comments:
    6
    Kudos:
    6
    Hits:
    40
  2. Tags
    Summary

    Bukan maksud hatinya untuk merendahkan. Namun, pria dengan wajah semuda ini dan postur tubuh se'halus' ini ternyata adalah seorang tattoo artist.

     

    Atau,

    Dilan, seorang tattoo artist datang untuk menyapa tetangga barunya, Rangga, seorang pastry chéf yang memiliki toko kue diseberang jalan.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,617
    Chapters:
    2/?
    Comments:
    4
    Kudos:
    12
    Hits:
    159
  3. Tags
    Summary

    se.nan.di.ka /sênandika/

     

    n wacana seorang tokoh dalam karya susastra dengan dirinya sendiri di dalam drama yang dipakai untuk mengungkapkan perasaan, firasat, konflik batin yang paling dalam dari tokoh tersebut, atau untuk menyajikan informasi yang diperlukan pembaca atau pendengar

    Series
    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    7,713
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    6
    Kudos:
    16
    Bookmarks:
    1
    Hits:
    340
  4. Tags
    Summary

    Cinta mengajarkan Rangga yang sedang dimabuk asmara sebuah cara supaya "pacar makin nempel".

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    10,467
    Chapters:
    3/?
    Comments:
    19
    Kudos:
    46
    Bookmarks:
    3
    Hits:
    575
  5. Tags
    Summary

    nu.ra.ga
    a/ark/simpati; berbagi rasa

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    19,443
    Chapters:
    3/3
    Comments:
    6
    Kudos:
    33
    Bookmarks:
    2
    Hits:
    431
  6. Tags
    Summary

    Arsip randilan dan micin yang berisi kumpulan puisi dll.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    46
    Chapters:
    1/?
    Comments:
    1
    Kudos:
    2
    Hits:
    57
  7. Tags
    Summary

    "Mami, pacal itu apa?"

    "Pacar adalah orang yang kita cintai dalam hidup kita"

    "Ayang bisa punya pacal?"

    "Bisa"

    Fluff warning.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,345
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    3
    Kudos:
    16
    Hits:
    172
  8. Tags
    Summary

    //Sebuah bentuk spin-off dari ff "Selamat Pagi, Om Ganteng" dengan Cinta/Milea sebagai pemeran utama.//

    "Kenapa dek? Gak biasa ketemu LGBT?" Tanya Cinta, sebelum Milea bisa ninggalin dia.

    Milea berhenti lalu balik badan. Bukan itu alasannya. Bukan.

    "Bukan gitu, mbak. Tapi aku belum kenal mbak, itu aja"

    "Yasudah kita kenalan," Cinta berdiri dari tempat duduknya, lalu nawarin tangannya ke Milea dalam gestur kenalan.

    "Cinta Sastrowardoyo," mulainya. "Panggil aja tante"

    Milea mah bisa apa selain cengo. Kok kayak mirip kisah Dilan yak?

    "Tante Cinta yang bakalan jadi sugar mommy kamu"

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    928
    Chapters:
    1/?
    Kudos:
    8
    Hits:
    67
  9. Tags
    Summary

    renjana/ren·ja·na/ n rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya)

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    16,648
    Chapters:
    3/3
    Comments:
    52
    Kudos:
    107
    Bookmarks:
    7
    Hits:
    1255
  10. Tags
    Summary

    Tantangan diajukan, Dilan bersama harga dirinya menerima.
    Walau terkadang ia harus belajar mendengarkan, ia tidak tahu jika tantangan itu menyangkut salah satu kakak kelasnya, Rangga.
    Dan ia juga tidak tahu apa yang direncanakan mereka yang memberikan tantangan kepadanya—Cinta dan Milea.

    Curiga? Iya.
    Tapi ikuti saja.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    6,100
    Chapters:
    1/?
    Comments:
    7
    Kudos:
    14
    Bookmarks:
    3
    Hits:
    256
  11. Tags
    Summary

    Tentang Dilan. Tentang Rangga. Tentang mereka.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    3,628
    Chapters:
    11/13
    Comments:
    30
    Kudos:
    134
    Bookmarks:
    3
    Hits:
    1289

Filters

Filter results:
Submit

Include

?
Include Ratings
Include Warnings
Include Categories
Include Fandoms
Include Characters
Include Relationships
Include Additional Tags

Exclude

?
Exclude Ratings
Exclude Warnings
Exclude Categories
Exclude Fandoms
Exclude Characters
Exclude Relationships
Exclude Additional Tags

More Options

Crossovers
Completion Status
Word Count
Date Updated
Submit